Planktoon Blog™,dari Nofollow Menjadi Dofollow

pembaca pada hari ini merasakan efek dari dahsyatnya hari 12/12/12.hehehe...(terlalu dibesar-besarkan ea .peace).Saya admin Planktoon Blog™ juga telah melakukan perubahan tepat pada hati 12/12/12,dimana saya membuat keputusan merubah aliran blog saya dari Nofollow menjadi Dofollow.Walaupun sebenarnya tampilanya lebih menarik pada blog nofollow(fomr komentar)tetapi blog dofollow lebih mendongkrak backlink untuk blog kita dan blog yang berkunjung terutama yang memberikan komentar.Kita sebagai blogger pastinya sudah tau lah ya kekurangan dan kelebihan blog dofollow dan sekali lagi saya umumkan bahwa Planktoon Blog™ telah beraliran Dofollow jadi sering-seringlah berkunjung dan berkomentar di Planktoon Blog™ agar blog sobat mendapat backlink yang melimpah.Happy blogger sobat :)

0 Response to "Planktoon Blog™,dari Nofollow Menjadi Dofollow"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
1.Budayakan berkomentar yang baik dan sopan.
2.dilarang menjelek-jelekkan pihak tertentu.
3.berkomentar dengan menyertakan link aktif tidak akan saya hapus tapi resiko ditanggung sendiri :-) .
4.Pengguna nick name anonymous dengan komentar tidak jelas akan saya hapus.
[Rules Of The Rules]
Warning : Dilarang "berkata nice share/good/mantep sob" kalau belum ngasih colek G+/share..hehehehe.peace sobat. :)