5 Manfaat Menjadi Seorang Blogger

Ngeblog adalah istilah kegiatan yang dilakukan oleh blogger tentunya didunia maya.Taukah sobat blogger ternyata ngeblog itu membawa banyak mafaat untuk diri kita maupun orang lain.Saya sendiri telah merasakan manfaat  ngeblog dan akan mencurahkanya dalam coretan kertas maya.
   1.Meningkatkan Kemauan untuk Membaca

Sebagai seorang blogger,tentunya sobat tidak akan terlepas dari kegiatan membaca.Sobat pasti sudah merasakanya ketika blogwalking dan terdapat artikel yang menarik pada suatu blog,pasti akan terpincut dan untuk membacanya sehingga jika hal itu terjadi berulang-ulang otomatis akan menimbulkan pola membaca yang secara tidak langsung meningkatkan kemauan untuk membaca.

   2.Meningkatkan Kreatifitas Diri
5 Manfaat Menjadi Seorang Blogger
Banyaknya artikel yang telah bertebaran didunia blogger,pasti membuat kita bingung dan berpikir"Kenapa banyak sekali artikel yang hampir sama?"Hal itu membuat kita akan termotifasi untuk tampil beda sehingga timbulah ide pikiran yang kreatif sehingga menimbulkan ciri khas tersendiri untuk coretan-coretan yang kita buat.

  3.Blogger Sebagai Tempat Curhat

Ketika sobat sedang merasa sedih,pasti sobat akan mencurahkan isi hati sobat kepada sahabat dengan harapan sahabat akan memberikan motifasi dan semangat.Tapi,tidak sedikit orang memilih untuk mencurahkan isi hatinya didunia blogger karena  dengan menuliskan apa yang sedang mereka alami akan meringankanbeban pikiran.Seperti yang dikatankan guru saya"Ketika kamu sedang sedih,ungkapkan apa yang kamu rasakan dengan menuliskan dalam secarik kertas,maka pikiran kita akan lebih baik"

  4.Tempat Mencari Penghasilan Online

Banyak dari blogger yang memanfaatkan aktifitas didunia blogger untuk mendulang penghasilan.Ya,dengan banyaknya Advisher-Advisher iklan dengan berbagai macam iming-iming yang menggoda membuat para blogger menjadikan aktifitas"ngeblog"sebagai sarana untuk mencari penghasilan sampingan.

5.Mendapatkan Teman bahkan Sahabat Baru

Dari beberapa poin diatas,pion terakhir inilah yang paling saya sukai,karena saya sendiri suka bersahabat dan berteman dengan orang lain.Sebagai seorang blogger pasti sobat tidak akan pernah terlepas dari kegiatan blogwalking.Nah,ketika sobat blogwalking tentunya tidak akan pernah telepas dari kata-kata sapaan seperti:
"kunjungan sahabat"
"Kunjungan rutin"
"Selamat malam sobat"
"Absen di sini ,, aahaayy LIke Fanspage selesai gan ,, like balik ya"
"kunjugan malam kawan,keep posting ya..kunjungi blog ku juga ya teman-teman yang lain "
"mampir sob"
"ikut rame2 disini, mas"
"met malem, soobb.. aku mampiirrr ... hehe..."
"Hello my friend!! glad to be here"
"datang kesini tanpa henti"
"Berkunjung sehabis mandi gan :p"
"Mampir kesini selepas beraktivitas. Happy blogging ya sob"
"salam bloger mania, saling kunjung yuk" 
"Kunjungan sore gan.. Smoga sukses selalu"
"numpang nampang"
dan masih banyak lainya...................

   Kata-kata diatas saya ambil dari Cbox  Planktoon Blog™.Ketika saya lihat pada buku tamu dan kolom komentar,hati saya selalu bahagia karena selalu disapa oleh teman-teman saya dan saya juga senang memiliki teman dan sahabat seperti pembaca walaupun pertemanan dan persahabatan hanya terjalin melalui dunia blogger tapi tidak menutup kemungkinan akan terjalin persahabatan didunia nyata ;)

  Okey sobat blogger.itulah 5 Manfaat Menjadi Seorang Blogger yang sekarang telah saya rasakan.Semoga artikel diatas mendatankan manfaat untuk sobat Planktoon Blog™

0 Response to "5 Manfaat Menjadi Seorang Blogger"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
1.Budayakan berkomentar yang baik dan sopan.
2.dilarang menjelek-jelekkan pihak tertentu.
3.berkomentar dengan menyertakan link aktif tidak akan saya hapus tapi resiko ditanggung sendiri :-) .
4.Pengguna nick name anonymous dengan komentar tidak jelas akan saya hapus.
[Rules Of The Rules]
Warning : Dilarang "berkata nice share/good/mantep sob" kalau belum ngasih colek G+/share..hehehehe.peace sobat. :)