Award persahabatan dari bang Hendry

Syukur alhamduliullah,Planktoon Blog™ kembali mendapatkan award setelah sekian lama tidak kunjung mendapat award,..hehehe.
Langsung saja dech,ni award saya dapatkan dari bang Hendry admin dari blog Tips dan Trick .Selain saya dibawah ini juga ada daftar teman-teman saya yang mendapat award dari bang Hendry.Saya berterima kasih atas awardnya dan semoga dapat menjadikan hubungan sesama blogger tetap terjaga terutama blogger Indonesia.Terima kasih sobat :)

Award persahabatan dari bang Hendry
Award Persahabatan


Daftar teman-teman saya yang mendapatkan award dari bang hendry :
1.   Pengertian Komputer
2.   Blog RodaJaman
3.   Dicky Wahyudy
4.   Planktoon Blog
5.   SUPERCOOLZZ | Blog Berbagi Informasi
6.   Bloger Caruy
7.   Purnomosymb19
8. Blog Seno

0 Response to "Award persahabatan dari bang Hendry"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
1.Budayakan berkomentar yang baik dan sopan.
2.dilarang menjelek-jelekkan pihak tertentu.
3.berkomentar dengan menyertakan link aktif tidak akan saya hapus tapi resiko ditanggung sendiri :-) .
4.Pengguna nick name anonymous dengan komentar tidak jelas akan saya hapus.
[Rules Of The Rules]
Warning : Dilarang "berkata nice share/good/mantep sob" kalau belum ngasih colek G+/share..hehehehe.peace sobat. :)