10 File Hosting Gratis Paling Populer saat ini

Banyak pilihan file hosting membuat banyak uploader terutama penggila blog atau web software bingung dalam menentukan file hosting untuk file software maupun gambar dan video ataupun suara(lagu).Ada file hosting yang gratisan dan ada juga yang berbayar dengan fitur premium.Adapun space dari penyedia hosting yang menyediakan space yang sedang, besar, hingga sangat besar.Namun sekali lagi untuk memiliki space yang PRO alias besar kita diwajibkan untuk upgrade dengan cara membeli space hosting.Dibawah ini saya sudah mengumpulkan beberapa (10) file hosting yang memiliki space hosting cukup besar dan free alias gratis untuk digunakan mengupload file yang berukuran ratusan MB hingga bergiga-giga.

1. Mediafire - Tidak ada batasan dalam penyimpanan dihostingan mediafire.Cara mendaftarnyapun terbilang mudah,sobat hanya perlu memasukkan Email dan Password sobat.Memiliki space yang besar dan asalkan sobat blogger tau bahwa Mediafire jauh berbeda dengan Ziddu.Jika di Ziddu sobat harus berkeliling/jalan-jalan,tapi di Mediafire ketika sobat mau mendownload maka sobat langsung akan diarahkan ke link file yang akan di download.Oleh karena itu Mediafire saya tempatkan paling atas karena simple tetapi banyak bermanfaat.

2. Ziddu - Yang kedua adalah Ziddu,meskipun kadang sobat dibuat pusing dengan munculnya astis-artis K-Pop,ehhh..maksudnya iklan Po Up,tetapi jika kita mau bersabar sebenarnya ga masalah sich. Toh, Ziddu tetap diminati banyak orang.Alasanya adalah sobat bisa menyimpan data Unlimited tetapi dibatasi setiap upload max ukuran filenya adalah 200MB.Jadi tidak ada salahnya jika sobat memilih Ziddu sebagai file hostingan.

3. 4Shared - Banyak yang bisa didapatkan di 4Shared.com dari pencarian file yang friendly sampai kapasitar hosting max 10 GB semuanya itu cuma-cuma.Tapi hanya max 10GB saja untuk penyimpanan gratisnya,kalau udah melebihi itu ya harus daftar akun berbayar dari 4Shared sob

4. Filedropper -File hosting yang sangat friendly. Dengan hanya memilih file dan klik “Upload.”saja maka selesailah.Jika dari sekian banyak file hosting gratis memberikan batasan upload antara 100-200MB,tetapi Filedropper memungkinkan sobat mengupload file hingga 5GB sekali upload.Pastinya sobat akan mengatakan"Waaaww".

5. Rapidshare - File hosting gratisan yang paling banyak diminati di seluruh dunia, bahkan di Indonesia. Ada dua jenis member di Rapidshare, free member dan member premium. Free Member hanya bisa meng-upload file maksimal sebesar 100 MB, tempat penyimpanan 1 GB, bandwidth 2,5 GB untuk 3 hari, jika file yang di upload tidak didownload selama 30 hari, maka Rapidshare akan secara otomatis menghapus file tersebut. Untuk menjadi member premium, Anda akan mendapatkan fasilitas seperti upload file maksimal 1 GB, penyimpanan data sebesar 20 GB, bandwidth tak terbatas. File akan disimpen selamanya, bahkan jika tanpa didownload sekalipun. Menurut informasi, proses download member premium Rapidshare kecepatannya bisa mencapai 18 portal, artinya sobat bisa mendownload dengan kecepatan 18X lebih cepat dibandingkan yang lainya.

6. Fileqube -Fileqube sama seperti situs layanan file hosting lainnya. Ia memiliki desain yang jelas-jelas menunjukan maksudnya. Ia juga sangat cepat. Namun sayangnya Fileqube hanya memungkinkan anda meng-upload sampai dengan 150MB.

7. MyFreeFileHosting -Dengan tampilanya yang seperti pinang dibelah dua dengan MediaFire.  MyFreeFileHosting memiliki pilihan untuk pengiriman notifikasi email yang dapat memberitahu sobat file apa yang akan di-upload, tag untuk mengkategorikan file, dan lainnya. Ukuran file maksimal yang diijinkan mencapai 100MB.

8.Mega Upload -Memory yang besar, akses download yang cepat dan fitur multiupload menjadi karakter andalan dari penyimpanan file Mega Upload.Mega Upload juga meluncurkan situs barunya yang khusus digunakan untuk mengupload video bernama MegaVideo.com. Mega Upload telah sukses dinegara Amerika Serikat.Yah,wajarlah,dengan keuangan yang memadai netter luar negri banyak yang menggunakan akun premium dari Mega Upload, dengan membayar sekitar 2,5 dollar setiap bulannya.Tetapi di Indonesia Mega Upload tidak lebih populer dari Ziddu dan Rapidshare

9. Indowebster -Merupakan andalan file hosting lokal. Tidak hanya Indonesia saja yang memanfaatkan penuh layanan hotingan Indowebster bahkan Malaysiapun berbondong-bondong mencobanya. Space yang besar dan akses yang lumayan cepat menjadi idaman tersendiri dikalangan pengguna file hosting. 

10. ShareCash -Sharecash akan membayar membernya jika file yang diupload di unduh orang lain. Sharecash akan membayar dengan nominal yang tinggi tergantung dari negara asal yang mendownload file sobat. Contoh untuk pengunduh dari US, kita akan di gaji $0.40/download. Proses uploadnya pun relatif stabil dan cepat.
Sekedar tambahan,kemarin sobat black2share kalo ada fihe hostingan yang juga tidak kalah menariknya untuk dicoba yaitu jumbofiles.com.Terima kasih kepada sobat black2share karena sudah mau berbagi pengetahuan.

0 Response to "10 File Hosting Gratis Paling Populer saat ini"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
1.Budayakan berkomentar yang baik dan sopan.
2.dilarang menjelek-jelekkan pihak tertentu.
3.berkomentar dengan menyertakan link aktif tidak akan saya hapus tapi resiko ditanggung sendiri :-) .
4.Pengguna nick name anonymous dengan komentar tidak jelas akan saya hapus.
[Rules Of The Rules]
Warning : Dilarang "berkata nice share/good/mantep sob" kalau belum ngasih colek G+/share..hehehehe.peace sobat. :)