AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog

Selamat siang Sobat Planktoon Blog™.Selamat menjalankan Puasa ramadhan ya.Ngomongin tentang layanan iklan PPC tentu tidak ada habisnya.Apalagi dizaman yang "serba internet" seperti sekarang ini,banyak sekali layanan PPC yang malang melintang di Internet,dari yang abal-abal,aspal,atuapun terbukti PO(membayar).

Layanan Iklan PPC (Pay Per Click) adalah salah satu komponen dari sekian banyak bisnis online yang ada di internet dan termasuk salah satu cara jitu cara untuk memonetasi blog.Tapi,tahukah sobat  jika kita tidak berhati-hati kita akan tertipu oleh PPC scam alias penipuan.Bila kita sudah lama malang melintang didunia Internet,mungkin kita bisa membedakan mana bisnis PPC "scam" alias penipuan dan mana bisnis PPC yang terbukti membayar.

 Tapi jika kita newbie alias pemula didunia internet katakanlah kita blogger baru yang masih lugu dan belum tahu banyak mengenai bisnis online ditambah lagi keinginan yang menggebu-nggebu untuk mencari pendapatan secara online,bisa saja sobat akan menjadi mangsa empuk bisnis PPC scam dan akhirnya harus gigit jari karena kalian rugi secara materi maupun secara tenaga.Oleh karena itu, melalui postingan saya kali ini, saya akan berbagi pengalaman bisnis online PPC (Pay Per Click) yang telah terbukti membayar saya.

 layanan iklan PPC kontekstual AdRewa 


Jujur saja sob, dari sekian banyak PPC yang pernah saya coba, baru kali ini saya merasakan Payout.PPC AdRewa adalah PPC Lokal yang baru saya ikuti tapi alhamdulillah saya sekarang telah Payout (bukti PO AdRewa lihat SS dibawah ini).



Oleh karena itu Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang bisnis online berbasis PPC(Pay Per Click) AdRewa (Solusi Iklan Digital Indonesia) dan Sebagai perkenalan,saya akan menjelaskan layanan Iklan PPC AdRewa yang saya kutip dari situs resmi AdRewa
 AdRewa adalah layanan periklanan online yang mempertemukan pemasang iklan (advertiser) dengan para penerbit iklan (publisher), dikembangkan oleh AstaMedia Group, perusahaan internet marketing dan blog advertising terkemuka di Indonesia. AdRewa menyajikan iklan digital dengan sistem pay per click (PPC) berbasis keyword, baik berupa iklan text atau iklan banner dengan sejumlah ukuran.

AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog

AdRewa adalah PPC(pay per click) Lokal berbasis keyword.Jadi sobat akan dibayar setiap ada pengunjung yang mengklik iklan yang ada di blog kita dengan nilai diantara Rp.250,00-Rp.500,00 per kliknya.Sobat juga dapat meningkatkan pendapatan dengan cara mengoptimalkan iklan katalog dan iklan banner karena dua iklan tersebut memiliki CTR tertinggi di AdRewa.

Sobat juga dapat menyebarkan link affiliasi kepada teman dan sobat akan mendapatkan komisi 15% dari total dana yang di belanjakan advertiser dan 10% dari total pendapatan publisher yang sobat kirimi link affiliasi.Jadi bayangkan saja jika ada 20 orang yang telah mendaftar melalui link afiliasi sobat,jika semuanya mencapai batas PO minimum 50.000 maka sobat akan mendapat bagian 10% dari setiap masing-masing anggota yang telah mendaftar dari link afiliasi kita.

10%X50.000=5.000 

dikalikan jumlah anggota afiliasi 20 orang

5.000x20=100.000

itu baru penghasilan dari link afiliasi yang sobat sebarkan ke teman-teman sobat,belum nanti penghasilan dari blog yang sobat kelola sendiri.Misalnya blog sobat menjaring 2000 visitor/harinya dan dari 2000 visitor tersebut 3% diantaranya mengklik iklan yang katakanlah nilai rata-rata per klicknya Rp.300,00.

3%X2.000=60 

60X300=18.000

18.000X30=540.000

JADI TOTAL PENGHASILAN SOBAT PERBULAN ADALAH 100.000+540.000=640.000

jadi saya sarankan pilihlah layanan iklan PPC kontekstual AdRewa sebagai media partner bisnis online kalian.Jika masih bingung dan tidak tahu cara mendaftar menjadi Publisher AdRewa,dibawah ini saya telah membuat tutorial lengkap untuk menjadi Publisher iklan pay per click AdRewa.

Tutorial  Mendaftar PPC Lokal AdRewa(Solusi Digital Iklan Indonesia)

Caranya sangat mudah sekali untuk menjadi Publisher AdRewa.Simak dibawah ini :

1.pertama kalian klik disini atau klik banner dibawah ini untuk mendaftar.



2.Setelah itu pilih publisher >>klik"mendaftar"
3.Setelah itu isi semua form pendaftaranya(isi semuanya dengan benar)
Cara Mudah Mendaftar PPC AdRewa (PPC Lokal Terbukti Membayar)Cara Mudah Mendaftar PPC AdRewa (PPC Lokal Terbukti Membayar)

4.Setelah mendaftar,buka email yang sobat gunakan untuk mendaftar guna memferivikasi pendaftaran.

5.Setelah memferivikasi, maka team AdRewa akan meninjau blog sobat,tapi tenang saja,ini hanya membutuhkan beberapa menit mentok"nya 24 jam,jadi kalo mw sambil sabar ya sob. :D

6.Buka kembali email sobat,jika ada email pemberitahuan persetujuan dari Adrewa,selamat..!!! sobat telah di Approve oleh adrewa.

Sampai langkah tersebut,sobat telah menjadi Publisher AdRewa secara sah,dan kini tinggal saatnya untuk memasang slot iklan Adrewa ke blog sobat.

Tutorial Memasang Slot iklan PPC AdRewa 


1.setelah sobat login,pilih menu"ATUR IKLAN"Buat Slot Iklan"
Cara Mudah Mendaftar PPC AdRewa (PPC Lokal Terbukti Membayar)

2.Setelah itu sobat akan masuk ke halaman selanjutnya.Akan ada beberapa pilihan seperti :
- Target Device : Desktop&Laptop <<==(harus seperti ini)
- Target bahasa : Indonesian <<==(harus seperti ini)
- Nama Slot : (nama sesuai selera)
- Ukuran dan Tipe Iklan : (pilih sesuai ukuran yang telah tersedia)
Cara Mudah Mendaftar PPC AdRewa (PPC Lokal Terbukti Membayar)
3.Setelah itu kalian akan diarahkan kehalaman pengaturan iklan.Atur iklan sesuai pilihan kalian,dari warna text,warna bingkai,display url,background iklan,tipe iklan(iframe/sticky) dan beberapa pilihan lainya.Jika sudah,klik"Update dan Preview".Ambil kode script iklan AdRewa dibawahnya.
Cara Mudah Mendaftar PPC AdRewa (PPC Lokal Terbukti Membayar)
 4.setelah itu Masuk ke dasboard blogger>>layout(tata letak)>>add a gadget>>HTML/JavaScript>>Save

Sekarang sobat sudah siap memonetasi blog sobat bersama PPC Lokal AdRewa  sebagai Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog yang telah terbukti membayar.

0 Response to "AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
1.Budayakan berkomentar yang baik dan sopan.
2.dilarang menjelek-jelekkan pihak tertentu.
3.berkomentar dengan menyertakan link aktif tidak akan saya hapus tapi resiko ditanggung sendiri :-) .
4.Pengguna nick name anonymous dengan komentar tidak jelas akan saya hapus.
[Rules Of The Rules]
Warning : Dilarang "berkata nice share/good/mantep sob" kalau belum ngasih colek G+/share..hehehehe.peace sobat. :)