Cara Terbaru Mendaftar kliksaya.com

Selamat pagi blogger mania,selamat pagi dan selamat menjalankan Ibadah Puasa dihari pertama 1434 H bagi yang menjalanan.Sudah sangat lama sekali blog saya ini terbengkalai karena sudah jarang update postingan,ya maklumlah karena sibuk didunia nyata jadi admin sedikit malam untuk menuis.Sempat terbesit dalam pikiran saya untuk menjual blog ini,tapi setelah saya pikir-pikir saya mengurungkan niat itu karena saya membangun blog ini dari nol dan saya menganggap blog ini adalah sejarah dalam kehidupan blogging saya.

Untuk postingan saya kali ini saya akan membuat tutorial sederhana bagaimana cara memonetasi blog dengan memasang iklan kliksaya.com.kliksaya.com adaah PPC lokal yang sudah tidak asing dan sudah lama sekali menemani blogger dalam memonetasi blognya.kliksaya.com(online and market place) adalah iklan berbasis PPC(pay per klick) artinya kita akan dibayar setiap ada orang yang akan mengklik iklan diblog kita.

lalu bagaimana cara mendaftar menjadi publisher kliksaya.com?
Untuk menjadi Publisher kliksaya.com kita hanya perlu mendaftar dan kemudian kita harus memasukkan no rekening bank kita setelah itu semua data akan di review termasuk blog kita.Silakan baca tutorial dibawah ini cara terbaru mendaftar menjadi publisher kliksaya.com
  1. Silakan kalian daftar disini
  2. Setelah itu klik Join Kliksaya
  3. Cara Terbaru Mendaftar kliksaya.com
  4. Setelah itu akan muncul halaman seperti ini :
  5. Cara Terbaru Mendaftar kliksaya.com
  6. Iikan semua formulir dengan lengkap *Nomer telepon tidak perlu diisi kalo sudah mengisi nomer HP
  7. Setelah semuanya diisi klik daftar setelah itu buka email kalian,akan ada email dari admin kliksaya.com buka dan ambil password dan juga ID yang telah dikirim lewat email tadi.
  8. sekarang buka link pub.kliksaya.com
  9. Isikaan ID dan juga passwordnya
  10. setelah login kalian diharuskan mengisi data-data seperti :
  11. ubah data pribadi ubah password ubah data bank blokir IP blokir domain Artikel
  12. nah,jika sudah melakukan beberapa perubahan silakan simpan perubahan tersebut dan tunggu beberapa jam atau beberapa hari karena data yang kita input akan di review dan diperika oleh team kliksaya.comdari kliksaya.com maka selamat kalian telah menjadi publisher kliksaya.com
itulah tutorial sederhana cara menjadi publisher kliksaya.com.jangan lupa juga untuk membaca tutorial cara memasang script iklan kliksaya.com disini
happy blogging :D

0 Response to "Cara Terbaru Mendaftar kliksaya.com"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
1.Budayakan berkomentar yang baik dan sopan.
2.dilarang menjelek-jelekkan pihak tertentu.
3.berkomentar dengan menyertakan link aktif tidak akan saya hapus tapi resiko ditanggung sendiri :-) .
4.Pengguna nick name anonymous dengan komentar tidak jelas akan saya hapus.
[Rules Of The Rules]
Warning : Dilarang "berkata nice share/good/mantep sob" kalau belum ngasih colek G+/share..hehehehe.peace sobat. :)