Mengaktifkan Auto Scroll Pada Browser Mozilla Firefox

Mungkin masih jarang yang membahas untuk Mengaktifkan Auto Scroll Pada Browser Mozilla Firefox.Oleh karena itu saya akan membahasnya itung-itung nambahin postingan sob,..hahay....

Cara ini sering saya gunakan ketika saya membaca artikel yang panjang dan selain itu juga untuk langsung menuju kebawah.Kalo mw pake tombol back to top nanti kan langsung ke bawah,tp klo yang ini enggak sob,tinggal digeser dikit aja langsung scrol otomatis sob.Jika ada sebagian kalangan yang mengataka hal ini tidak terlalu penting,yaa..memang benar si api klo untuk sekedar menambah pengetahuan kan,fine-fine aja ya,..hahay...

Perhatikan gambar dibawah ini sob 

Mengaktifkan Auto Scroll Pada Browser Mozilla Firefox
Untuk mengaktifkanya sobat hanya perlu menekan tombol gulir pada mouse,maka secara otomatis Auto Scroll akan bersungsi.Kemudian untuk menonaktifkanya caranya juga seperti diatas tadi.

Selamat bereksperimen :D

0 Response to "Mengaktifkan Auto Scroll Pada Browser Mozilla Firefox"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
1.Budayakan berkomentar yang baik dan sopan.
2.dilarang menjelek-jelekkan pihak tertentu.
3.berkomentar dengan menyertakan link aktif tidak akan saya hapus tapi resiko ditanggung sendiri :-) .
4.Pengguna nick name anonymous dengan komentar tidak jelas akan saya hapus.
[Rules Of The Rules]
Warning : Dilarang "berkata nice share/good/mantep sob" kalau belum ngasih colek G+/share..hehehehe.peace sobat. :)