Cara Mengatasi"Halaman/File Tidak Ada"

Seperti pada judul diatas kali ini planktoon blog akan mengulas mengenai masalah error pada saat sobat akan melakukan browsing diinternet.Masalah error tersebut berupa pesan yang mucul dari telkom seperti gambar dibawah ini
Cara Mengatasi"Halaman/File Tidak Ada"

Cara Mengatasi"Halaman/File Tidak Ada"

Tentu sobat bertanya-tanya"Lho kok URL yang saya cari tidak ditemukan,apakah di blokir sama telkom?"Atau mungkin sobat berpikiran kalau URL yang sobat cari telah diserang virus atau hacker?Menurut kejadian yang saya alami selama ini hal ini sering terjadi ketika aliran listrik ditempat saya padam secara tiba-tiba,dikarenan UPS komputer saya sudah tidak bekerja dengan semestinya akhirnya ketika listrik padam komputer saya juga ikut padam(heemmhh,inilah yang merusak system komputer,terutama HDDnya)ketika listrik sudah hidup kemudian saya hidupkan komputer saya,tiba-tiba muncul pesan"Halaman/File Tidak Ada
Halaman/File yang anda minta (/?url=http://planktoon.blogspot.com) tidak diketemukan pada server ini."
 Penyebab jelasnya saya belum mengetahui,tapi yang jelas ketika listrik padam hampir selalu ketika saya hidupkan komputer saya muncul pesan seperti itu.
Nahh..Untuk mengatasi hal itu,sobat tekan saja pada keyboard"Ctrl+Shift+Delete".Setelah itu muncul kotak dialog seperti ini


Centang semua kemudian sobat bisa memilih jangka waktu riwayat yang ingin dibersihkan,tetapi saya sarankan agar jangka waktu riwayat yang dibersihkan sesuai dengan jangka waktu ketika muncul pesan"Halaman/File Tidak Ada".Setelah itu klik Bersihkan Sekarang".Coba sekarang ketikkan ulang URL yang tidak bisa diakses.
Untuk Mengatasi"Halaman/File Tidak Ada" pada GOOGLE CHROME,cukup direload" sampai beberapa kali setelah itu buka pada tab baru dan ketikkan URLnya yang tidak bisa diakses.Sekian tutorial
 Cara Mengatasi"Halaman/File Tidak Ada".Semoga bermanfaat untuk sobat planktoon :)

0 Response to "Cara Mengatasi"Halaman/File Tidak Ada""

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
1.Budayakan berkomentar yang baik dan sopan.
2.dilarang menjelek-jelekkan pihak tertentu.
3.berkomentar dengan menyertakan link aktif tidak akan saya hapus tapi resiko ditanggung sendiri :-) .
4.Pengguna nick name anonymous dengan komentar tidak jelas akan saya hapus.
[Rules Of The Rules]
Warning : Dilarang "berkata nice share/good/mantep sob" kalau belum ngasih colek G+/share..hehehehe.peace sobat. :)