Cara Mendaftar VSI Yusuf Mansur

Sebelum kita memasuki inti pembicaraan,alangkah baiknya jika kita tahu apa itu bisnis VSI Yusuf Manasuryang sekarang menjadi trend bahan pembicaraan banyak pelaku bisnis.
Berikut ini adalah pertanyaan yang sering di ajukan oleh member dan calon member VSI,
Cara Mendaftar VSI Yusuf Mansur
Team Leader MobileVSI

 Apa itu VSI Yusuf Mansur (PT.Veritra Sentosa Internasional) ?

Bismillah.. Berikut ini kami sajikan panduan praktis dan langkah-langkah yang harus ditempuh bagi calon mitra yang ingin bergabung menjadi mitra VSI.Sebelum bergabung ke VSI Terlebih dahulu calon mitra harus memahami beberapa penjelasan mendasar tentang VSI ini. VSI adalah Program terbaru dari Ustadz Yusuf Mansur. yang bergerak di bidang Pembayaran Pulsa dan Transaksi Online. dengan kita gabung di VSI ini secara otomatis HP kita bisa langsung menjadi alat pembayaran untuk semua transaksi pembelian Pulsa, Bayar Listrik, Isi Token, Bayar telp, dll.

Di VSI tidak perlu belanja barang, tidak perlu tutup point dengan stok barang, tidak jualan produk, kita hanya memanfaatkan fasilitas VSI saja. VSI Hanya Bermodalkan 275 ribu per Hak Usaha (1 HU) di gunakan sekali seumur hidup anda, Jika keanggotaan anda sudah Aktif maka Anda langsung bisa bertransaksi. VSI ini ke depan akan merambah ke pusat2 perbelanjaan. yg di mana semua akan Berlogo WELCOM VSI dan jika kita transaksi kita akan menikmati cashback dari belanja kita. di VSI juga Tidak perlu repot Keluar Rumah, Antri di pusat pembayaran. anda bisa saja di manjakan dengan Internet banking Yang sudah tersedia, tp anda tidak akan mendapatkan Cash Back dari Transaksi anda. ini yang Menjadi Point penting yang ustadz Gencarkan "MENGUBAH PENGELUARAN HARIAN MENJADI INCOME YANG LUAR BIASA"

jadi Pada Dasarnya VSI Ini adalah peluang untuk kita untuk segera Gabung. karna Gabung atau tidak gabung kita selamanya akan membutuhkan Pembayaran2 itu. VSI akan menjadi Perusahaan Telco Terbesar di Indonesia dan kita Sudah berada di dalamnya. Bahkan sekarang sudah Mulai banyak yang menuai Bonus dari VSI ini.

Saran dr ustadz gabung saja dulu. LEARNING by DOING dan akan d bimbing trs oleh sponsor dan teman2 group VSI di bb atau watsapp.. Yuk kita Ikhtiar Ikut Bisnis Ini Semoga dimudahkan oleh Allah Karna sdh banyak sekali yg menuai bonus dr VSI ini

Apakah Benar VSI milik Ustad Yusuf Mansur…??

Jika saya yang menjawabnya Anda bisa saja mengatakan saya berbohong, jadi silahkan Anda liat salah satu buktinya, yaitu beberapa kicauan Ustad YM di twitter yang berisi pernyataan bahwa VSI milik Ustad. Silahkan klik link berikut ini : Bukti 1, Bukti 2, Bukti 3, Bukti 4, Bukti 5 Masih banyak lagi bukti lainnya. Jika Anda kurang yakin silahkan tanya langsung ke Ustad YM lewat twitternya @yusuf_mansur

Kenapa Ustadz Bikin Usaha Seperti Ini? dan mengambil Sistem MLM?

VSI berawal dari keprihatinan Yusuf Mansur akan banyaknya asset negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, terlebih dengan banyaknya toko kelontong dan toko tradisional yang mulai tergusur oleh toko retail modern yang mulai menjamur dimana-mana. Rakyat kecil sedikit demi sedikit kehilangan mata pencaharian. Yusuf Mansur memiliki gagasan untuk membuat software penjualan pulsa dan all-payment gateaway yang lazim dimiliki oleh toko retail modern yang tidak dimiliki oleh toko kelontong tradisional.

Dengan software ini, sebuah toko kelontong sederhana dapat melayani penjualan pulsa GSM CDMA All operator, penjualan Token Listrik Prabayar, pembayaran tagihan listrik abonemen, tagihan telfon rumah, tagihan internet, TV Kabel, PDAM & tiketing. Sehingga Toko Kelontong memiliki nilai tambah dimata konsumen & memiliki tambahan penghasilan untuk pemiliknya.

Yusuf Mansur memilih sistem pemasaran dengan skema Network Marketing/MLM untuk memasarkan Bisnis ini. Terbukti bahwa sistem yang menjadikan pemasarnya sebagai bintang iklan dari sistem ini, adalah sistem pemasaran terbaik yang dapat menjangkau semua lapisan masyarakat. Yusuf Mansur juga memiliki visi untuk menjadi perusahaan network marketing terbaik di Indonesia, sehingga pasar network Indonesia tidak lagi dimonopoli oleh MLM asing. Untuk mewujudkan visinya, Yusuf Mansur menggandeng Otje Jusuf Kantawinata untuk memimpin perusahaannya sebagai CEO.

Apakah VSI Legal?

Bisnis VSI sangat legal, dengan berbadan hukum Perseroan Terbatas (PT), VSI terdaftar dan tunduk kepada undang – undang dan peraturan yang berlaku di Indonesia (melalui PT Veritra Sentosa Internasional), baca website www.klikvsi.co.id
LEGALITAS

SK Menkumham : AHU-41742.AH.01.91.Th 2013
SIUP : 510/3-5674-BPPT.
TDP : 101114619445.
HO : 503/IG6417/BPPT

Apa saja keuntungan bergabung dengan Komunitas VSI?

Sudah banyak diuraikan dalam website apa saja keuntungan bergabung dalam Komunitas VSI. Intinya, ketika memutuskan bergabung dengan VSI ada banyak potensi keuntungan dan potensi pendapatan yang bisa Anda peroleh. Tinggal bagaimana Anda meraih dan berjuang mendapatkannya. anda akan mendapatkan Bonus Besar ketika anada Merekrut Orang Untuk Gabung di VSI ini.
Keuntungan anda gabung di VSI ini adalah berhenti belanja Pulsa dan Pembayaran bulanan seperti telp, air dan indovision pada Loket-Loket d luar Rumah. Anda mampu mengerjakan Pembayaran hanya dengan duduk di Rumah. Semua pembayaran akan Tercatat dan anda akan mendapatkan Cash Back dari Transaksi anda. sangat Beda ketika anda Keluar Rumah/melalui Internet banking untuk bayar Listrik atau pun pembayaran lainnya anda akan di kenakan Biaya Administrasi dan Tanpa Cash back sama sekali.

Bagaimana Jika Saya tidak mendapatkan/ Mengajak Orang untuk gabung di VSI? saya Rugi dong?


Perusahaan VSI ini sudah di rancang dari berbagai Ahil/Pakar Bisnis dengan Ide Cemerlang. Salah satu dari Ribuan dari manfaat VSI ini adalah Cash Back dari transaksi. Jika kita sudah sekuat tenaga Mengajak orang tapi belum dapat juga kita tetap akan mendapatkan Bonus dari Transaksi kita. silahkan buka web www.simulasiku.com lalu Klik Hitung lagi. lanjutkan isi Kolom yang tersedia, misal kalian tidak merekrut orang sama sekali berati isi kolom komunitas angka 1. jika kalian mampu merekerut orang 100. makan isi kolom komunitas angka 100. dan isi kolom Jumlah Transaksi dengan perkiraan Pengeluaran bulanan anda Misal Rp. 1.000.000 maka isi kan dengan angka 1000000 lalu Klik Htung Sekarang. Maka Pohon Potensi Bonus angka mengeluarkan Potensi Cash Back kalian sekian.

Kemana saya harus transfer , kenapa harus ke rek Pak Ustadz Yusuf Mansur langsung ?

Karena di internet banyak sekali web support vsi yang dibuat oleh orang lain dengan sengaja mencantumkan No rekening sendiri, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan (red Penipuan/penggelapan uang), maka Pak Ustadz langsung memberikan account rek pribadi beliau Rek Mandiri 131 008 13 88888 a/n Yusuf Mansur.

Apakah daftar VSI ini harus melalui sponsor?

karna VSI  ini adalah bisnis jaringan maka member yg akan mendaftar harus mempunyai sponsor. guna sponsor adalah merekrut lalu membina. bukan merekrut lalu membiarkan. guna sponsor juga membina agar member aktif dan mendukung kesuksesan downline

Apa keuntungan bergabung dengan jaringan Team Leader VSI www.MobileVsi.com ?

MobileVSI.com adalah komunitas VSI terbesar.Ada banyak keuntungan bergabung dengan Team Leader jaringan kami.(MobileVSI). kami menyediakan Group pada whatsapp, bb, dan juga facebook. yg dmn disitu adalah sesama anggotanya insyaallah akan selalu mensupport dan saling sharing ttg bagaimana tips n trik jitu menjalankan bisnis VSI ini menuju kesuksesan untuk kebersamaan.

Selamaaaat ya buat yg udah daftar... posisi kita sdh aman. Karna Bebeerapa bulan  lagi  VSI akan lounching d bandung d hadiri banyak org... efeknya ya akan makin banyak orang yg daftar... nah yg blm daftar sebelum lounching d harapkan segera ambil posisi ya...

yuk kunci posisi anda hanya dg 275.000/HU

Apakah saya bisa menghubungi Upline atau Calon Upline saya?


Bisa. Upline atau calon upline anda, sebagian data – datanya dapat anda akses untuk keperluan komunikasi dan koordinasi.

Bonus-Bonus yang ditawarkan Oleh VSI Yusuf Mansur

PRODUK PROMO PERDANA

PT. VSI memberikan Produk Promo (lihat tabel dibawah) kepada setiap mitra yang baru bergabung, yang disesuaikan dengan Nilai Promo Perdana (NP2)yang dimiliki mitra tersebut.
PRODUK PROMO PERDANA

 CASHBACK PERDANA

Seperti halnya Produk Promo Perdana, PT. VSI juga memberikan Ju'alah/Hadiah (Cashback) kepada setiap Mitra yang membeli paket perdana (kecuali paket Basic) dalam berupa tunai (transfer) dan deposit yang nilainya tergantung dari paket kemitraan yang dipilih/dibeli (lihat tabel dibawah).
 CASHBACK PERDANA

UJRAH (REWARD)

Berikut adalah Reward sesuai dengan ketentuan dan tabel reward yang ada.
UJRAH (REWARD)
Jadi tidak perlu menunggu lama-lama untuk bergabung di VSI Yusuf Mansur.Segera daftar dan kunci posisi Anda disini
Jika ada yang perlu ditanyakan silakan hub.Team Leader Kami di :
www.mobilevsi.com
ID : VP3730107
Phone (sms Only) 
0857-1466-2254 / 089-955-27448

 Salam sukses berjamaah

0 Response to "Cara Mendaftar VSI Yusuf Mansur"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
1.Budayakan berkomentar yang baik dan sopan.
2.dilarang menjelek-jelekkan pihak tertentu.
3.berkomentar dengan menyertakan link aktif tidak akan saya hapus tapi resiko ditanggung sendiri :-) .
4.Pengguna nick name anonymous dengan komentar tidak jelas akan saya hapus.
[Rules Of The Rules]
Warning : Dilarang "berkata nice share/good/mantep sob" kalau belum ngasih colek G+/share..hehehehe.peace sobat. :)