Cara Membuat Widget Alexa di Blogger

Akhir-akhir ini kemalasan melanda diri saya,entah apa yang ada didalam jiwa saya sehingga saya sangat malas sekali untuk update postingan.Setelah itu saya berfikir untuk membuat postingan yang tidak terlalu ribet dan mudah.Postingan kali ini tentang Widget alexa toolbar.
Cara Membuat Widget Alexa di Blogger

Alexa adalah situs yang memberikan ranking terhadap blog kita sesuai dengan jumlah kunjungan dan komentar.semakin banyak kunjungan dan semakin banyak komentar di blog kita maka alexa kita ranknya akan tinggi berarti nilai alexa blog kita mengecil.

Tentunya untuk mengetahui apakah alexa kita rendah atau tinggi,kita harus login dulu ke akun alexa.Tapi kita juga bisa mengetahui ranking alexa di blog kita dengan memasang widget alexa di blog.Caranya cukup mudah dan simple.

  • Pertama klik link berikut (pastikan sudah login alexa) http://www.alexa.com/siteowners/widgets 
  • Setelah itu pilih model widget alexa yang sobat inginkan 
  • Maasukkan URL blog sobat
  • Kemudian klik Build Widget
Setelah itu copy code HTML alexa dan pasang di blog sobat.Cara yang sangat simple dan praktis untuk mengatahui Alexa rank kita. Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat ya :D

NEWS

0 Response to "Cara Membuat Widget Alexa di Blogger"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
1.Budayakan berkomentar yang baik dan sopan.
2.dilarang menjelek-jelekkan pihak tertentu.
3.berkomentar dengan menyertakan link aktif tidak akan saya hapus tapi resiko ditanggung sendiri :-) .
4.Pengguna nick name anonymous dengan komentar tidak jelas akan saya hapus.
[Rules Of The Rules]
Warning : Dilarang "berkata nice share/good/mantep sob" kalau belum ngasih colek G+/share..hehehehe.peace sobat. :)