Award Company (ke-4)

Award ini saya dapatkan dari sahabat Herman Bagus,dan di blognya saya baca boleh di bagikan lagi alias Award Berantai.

Award Company (ke-4) dari Herman Bagus
Tidak Perlu Panjang lebar.Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas awardnya dan semoga bisa bermanfaat kedepanya.Kemudian daripada itu karena sobat Herman Bagus membolehkan untuk dibagikan kembali,maka Award ini akan saya bagikan kepada beberapa orang sahabat blogger saya dibawah ini :
 Agung Talaga
 Zulham Efendi
 Adytiya Hary Priyatna
 Yâzid ßõril
 Nakusan Bali Technology
 MizTia
 EKA IKHSANUDIN
 Wammy San
 Eflianda BlogzZ
 Istiawan
Kepada sobat-sobat diatas dipersilakan untuk mengambil award berantainya :D

0 Response to "Award Company (ke-4)"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
1.Budayakan berkomentar yang baik dan sopan.
2.dilarang menjelek-jelekkan pihak tertentu.
3.berkomentar dengan menyertakan link aktif tidak akan saya hapus tapi resiko ditanggung sendiri :-) .
4.Pengguna nick name anonymous dengan komentar tidak jelas akan saya hapus.
[Rules Of The Rules]
Warning : Dilarang "berkata nice share/good/mantep sob" kalau belum ngasih colek G+/share..hehehehe.peace sobat. :)