Google Update Page Rank Mei 2012

Google Update Page Rank Mei 2012Tanggal 3 mei kemarin google telah update page rank dan tidak saya sadari blog saya yang sebelumnya belum mendapat page rank (alias masih nol hehehe),ketika saya cek page rank saya naik page rank 2.Setelah saya blogwalking dan melihat blog yang sebelumnya sama seperti saya,mereka juga dihadiahi page rank.Dan yang terbaru lagi adalah google sekarang punya algoritma baru,jika google sebelunya terkenal dengan sebutan google panda maka google yang sekarang ini berubah wujud menjadi google pinguin(heeemmhh...beda jauh ya panda ma pinguin,ckckck,, :O)dan kabarnya google pinguin lebih agresif dari pada google panda(yaaachhh...?!?!kalo dipikir-pikir ,padahal panda sama pinguin kan besaran panda,agresifan panda,tapi kalo yang ini malah kebalik yaakk...?? :t )
Google Update Page Rank Mei 2012
Kembali lagi ke Google Update Page Rank Mei 2012.Update google page rank pada bulan mei ini rasanya agak berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya,pasalnya google lebih tertutup dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya yang ramai menjadi buah bibir para blogger dan mereka secara tiba-tiba "kejatuhan duren dari langit".Selain itu Google Update Page Rank Mei 2012 juga lebih menekankan pada kualitas konten blog(no copas without permission)

Mungkin banyak dari para newbie yang sedang berbahagia(termasuk saya......hehehe :D )karena telah dihadiahi page rank oleh google.OOO...ya,saya juga kaget ketika melihat page rank alexa saya,karena sebelumnya page rank alexa saya sekitar 10,000,000 terakhir naik lagi 7,000,000 dan sekarang sudah mencapai sekitar 4,700-an.Sebuah prestasi yang mungkin sebelumnya belum saya dapatkan dan hal ini akan saya jadikan pedoman agar page rank saya tetap stabil dan naik,karena mempertahankan apa yang telah kita dapatkan lebih sulit dari pada mendapatkanya.Sekian artikel yang saya buat dan terima kasih sobat semua sudah membacanya.

0 Response to "Google Update Page Rank Mei 2012"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
1.Budayakan berkomentar yang baik dan sopan.
2.dilarang menjelek-jelekkan pihak tertentu.
3.berkomentar dengan menyertakan link aktif tidak akan saya hapus tapi resiko ditanggung sendiri :-) .
4.Pengguna nick name anonymous dengan komentar tidak jelas akan saya hapus.
[Rules Of The Rules]
Warning : Dilarang "berkata nice share/good/mantep sob" kalau belum ngasih colek G+/share..hehehehe.peace sobat. :)