My Award

Selamat datang para sahabat blogger.Dibawah ini adalah award yang saya koleksi dari sahabat-sahabaat blogger sebagai tanda persahabatan.Saya ucapkan terima kasih atas award yang telah diberikan kepada saya dan semoga dengan diberikannya award ini dapat memotivasi kita untuk dapat mengembangkan diri dalam berbagai bidang dan mempererat tali persaudaraan diantara blogger indonesia.Dan saya persilakan kalau ada dari kalian yang ingin memberikan award kepada saya....hehehehe :@

salam blogger indonesia



Friendship Award
Award diatas saya dapatkan dari sahabat
  • black2share.blogspot.com

Award diatas saya dapatkan dari sahabat
  • infobisabanget.blogspot.com
Award diatas saya dapatkan dari sahabat
  •   persagabunda.com 
Award Dari Mas Yusa
Award diatas saya dapatkan dari sahabat
  • masyusa.blogspot.com
    Award diatas saya dapatkan dari sahabat
    • sdn-medangasem03.blogspot.com
    • Award diatas saya dapatkan dari sahabat
      • deebacalah.blogspot.com
        Award diatas saya dapatkan dari sahabat
        • albarnation.blogspot.com/
      Itulah beberapa awward yang saya dapatkan, semoga award tersebut semakin menambahkan rasa persahabatan sesama blogger.

      0 Response to "My Award"

      Post a Comment

      Peraturan Berkomentar :
      1.Budayakan berkomentar yang baik dan sopan.
      2.dilarang menjelek-jelekkan pihak tertentu.
      3.berkomentar dengan menyertakan link aktif tidak akan saya hapus tapi resiko ditanggung sendiri :-) .
      4.Pengguna nick name anonymous dengan komentar tidak jelas akan saya hapus.
      [Rules Of The Rules]
      Warning : Dilarang "berkata nice share/good/mantep sob" kalau belum ngasih colek G+/share..hehehehe.peace sobat. :)